Pegi Alias Perong Ditangkap di Bandung, Ternyata Dia...

Pegi Alias Perong Ditangkap di Bandung, Ternyata Dia...

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Pegi Alias Perong Ditangkap di Bandung. Penyidik Polda Jabar Lakukan Pendalaman Tersangka Pegi Alias Perong yang Diduga Jadi Dalang Pembunuhan Vina dan Eki Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast menyampaikan saat ini penyidik sedang melakukan pendalaman terhadap Pegi Setiawan alias Perong satu tersangka yang berhasil ditangkap dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki Cirebon.

"Nanti kami akan sebutkan peran yang bersangkutan Pegi keterkaitan degan para pelaku yang lain dan tentunya akan kami sampaikan secara terang benderang secara transparan da kami yakin kasus ini akan terselesaikan secepatnya,"kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast pada Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA:Lippo Cikarang Beberkan Komitmen Agenda Berkelanjutan Jangka Panjang

Perkembangan penyidikan tersebut untuk memastikan apakah Pegi merupakan otak pembunuhan atau hanya pelaku
Polda Jabar dibantu Mabes Polri berhasil menangkap salah satu pelaku DPO di kasus pembunuhan Vina dan Eky asal Cirebon Jawa Barat.

Polisi berhasil menangkap pelaku tersebut bernama Pegi Setiawan alias Perong yang diduga kuat dalang dari kasus pembunuhan yang terjadi pada 2016 silam.

"Saat ini kami sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang Dpo bernama Pegi Setiawan alias Perong seorang warga cirebon," Kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast pada Rabu (22/5/2024).

BACA JUGA:Lippo Cikarang Beberkan Komitmen Agenda Berkelanjutan Jangka Panjang

Kombes Pol Jules Abraham mengatakan Pegi Setiawan ditangkap di wilayah Bandung pada Selasa Malam kemarin.

"Pegi ditangkap di Bandung dan nanti kami sampaikan perkembangannya," ungkapnya.

Ia menyampaikan pelaku tersebut saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar.

"Tentunya kita akan menggali para tersangka baik tentang kejadian tahun 2016 yang sudah berlalu kita akan menggali keterangan tambahan untuk memperkuat pendalaman oleh teman-teman Dirkrimum yang saat ini  sedang dilakukan," tandasnya/ **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: